Ikatlah Ilmu Yang Kamu Miliki Dengan Menulis, Ingatlah Ilmu Yang Kamu Miliki Dengan Berbagi

Kamis, 12 April 2012

Mendulang Rezeki Via Internet

Kabar gembira bagi kita yang ingin memperoleh penghasilan tambahan dari internet. Meskipun cara ini bukan cara yang baru, namun patut kita coba dan buktikan sendiri.

Pertama, bagi kita yang memiliki kemampuan bahasa Inggris lumayan, dan memiliki kemampuan menulis yang cukup bagus. Maka, pekerjaan sebagai penerjemah lepas berikut ini sangat cocok bagi. 

Hanya bermodalkan dengan e-mail, no.rekening, kamus bahasa Inggris-Indonesia/Indonesia-Inggris, dan kemampuan menulis, kita bisa memperoleh hingga $100 untuk penerjemahan dokumen, dan $35 untuk penerjemahan e-mail.

Terjemahannya pun tidak begitu sulit bagi kita yang memang memiliki kemampuan dalam bahasa Inggris, karena hanya ada dua terjemahan yaitu bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, ataupun sebaliknya.

Caranya mudah, kita bisa pelajari dengan masuk dan mendaftar ke web ini:
Adapun tampilan dari web tersebut sebagai berikut sebagai berikut:


Atau mungkin bagi kita yang tidak memiliki kemampuan bahasa Inggris, tapi mau belajar berbisnis online. Silahkan pelajari dari link yang ada di blog  ini, dengan mengikuti petunjuk berikut:


Klik deh link tersebut dan selamat mempelajari bisnis online.

Atau ada yang mau membuat toko online, tapi membutuhkan contoh toko yang baik dan menarik pelanggan. Nah ,,, silahkan saja kunjungi link di blog ini, caranya mudah, lihat saja petunjuk berikut ini:

Oke-oke selamat mencoba dan semoga berhasil.

Ingat untuk menjalankan sebuah bisnis ataupun sebuah usaha kita harus dapat menggunakan strategi pemasaran yang tepat, melakukan tindakan yang tepat dan terus lakukan secara tekun.

SALAM SUKSES SELALU..!!! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Share To

Favorites More

Social Network